17 tanggapan untuk “Silsilah Marga-marga Batak Bagian 2 [Habis]”

  1. saya bangga menjadi orang batak….walaupun saya tidak fasih berbahasa batak tapi saya fasih mengikuti keseluruhan adat batak…thx god

  2. au bangga jadi halak batak,halani halak batak sude mardongan,kompak,saroha halani diikat adat na kuat.
    hidup halak batak!!!

  3. saya ingin membuat poster tarombo raja batak yang ukuran besar, bisa minta tolong gambar nya yg lebih lengkap dan menyatu?

  4. aku sangat bangga lahir dari perut ibu batak mamakku boru hasibuan bapakku silalahi kupikir hanya di indonesia aku bisa makan saksang ? tetapi waktu aku di berlin, jerman dan di oslo, norway aku bisa makan saksang dengan bumbu yang nyaris tidak ada beda ? ketemu orang batak di eropa semua jadi lae, tulang, uda, ito, nantulang, inanguda, namboru, amangboru, opung, bere, pahompu, ampara, aah sedaapnya jadi orang batak ini baahh ?

  5. saya sangat senang bisa belajar banyak mengenai silsilah si raj a batak. aku bangga jadi orang batak.
    SAYA MAU TANYA DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN SILSILAH SI RAJA BATAK SEPERTI YANG ADA DI GAMBAR ITU?
    KALAU ADA YANG TAHU MOHON DI BERITAHU KE E-MAIL
    JARESMANS@YAHOO.COM

  6. Horas…!
    Situlluk mata ni horbo ma ate amang/ inang.
    Naeng do nian adong tiopon Grafic manang gambar silsilah ni Siraja Batak
    ( gambar lingkaran berwarna ).
    Didia do boi tuhoron ate..? Paboa hamu jo amang jala sadia do arga na.
    mauliate.
    E.simanjuntak
    Kecamatan Meliau – Kab Sanggau
    Kalimantan barat
    081345358057

  7. Horas dihita sudena halak Batak. Au pinompar ni Situmorang Tuan suhut nihuta. Oppung hu sian lintong nihuta lao mangaratto tu Batu gajah kab. humbang hasundutan perbatasa Pakpak bharat dan Humbang hasundutan. Naing mangalului Tarombo do au. Jadi mohon bantuannya Tuhita sasudena. Horas jala mauliate godang.

Tinggalkan komentar