Silsilah Keturunan Ompu Pondang 30-12-1989

Silsilah ini dibuat oleh orangtua kami/Bapak tua kami, Alm. Prof. Dr. Baris Panjaitan pada tanggal 30 Desember 1989 dengan cara diketik manual menggunakan mesin tik. Terima kasih Bapak Tua tersayang. Semoga engkau tersenyum melihat kami dari surga sana. God bless you. in Love, your family.

Tanda * merupakan yang ada di tambak yang besar (tambak bolon) yang menampung 27 keluarga. Pesta tambak bolon tanggal 29 s.d 30, bulan ?, tahun 1983.

Silsilah Keturunan Ompu Pondang Bag.1

Silsilah Keturunan Ompu Pondang Bag.1

”]Silsilah Keturunan Ompu Pondang Bag.2 [habis]

3 Tanggapan

  1. Horas ito,
    wah..akhirnya sy liat jg nih web kita, bagus, informatif. hanya sayang kyknya msh bnyk yah yg kyk aku ketinggalan bukanya, ini krn kmrn adikku (oktavianna / anna ) lg crita2, eh br deh keingetan untuk buka:D
    ‘to pasti msh inget aku yah, apalagi pake merk gulo dibelakangnya:)semoga keluarga sehat selalu yah dalam lindungan Tuhan.
    ito, aku setuju yg dibilang adikku u/ up grade data, ehmm.. kl kita mau upgrade data itu tdk bs kita edit lgs yah, mungkin apa kita kirim spt kirim koment aja ke sini ya? kasian jg kl ito upgrade sendiri terus menerus ya.seperti berita hari ini kl tdk salah diantaranya : tardidi pahompu bp.tua diana (pd. bambu), ada pertemuan panjaitan pintu batu, martonggo raja mala (a/d bp. uda mala pd.bambu. bnyk kbr suka cita yah. oke deh.
    moga2x pomparan kita tambah jaya yah untuk skrg dan selama-lamanya sampai ke anak cucu kita. Amin.
    Tuhan memberkati.

  2. iya, dina setuju sama kak irene.. ini informatif banget apalagi buat kita2 yang masih muda. jadi bisa saling kenal walaupun masih di dunia maya.. ayooo bang,ito, kk, dek, uda, bapatua, siapapun yang liat web ini supaya kita makin aktif dan saling kenal atau paling enggak tahu acara ataupun kegiatan kita keluarga ompu pondang. makasih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: