Amanat Yesus – Maria Dalam Hidup Sejati Dalam Allah [HSDA]

DATANGLAH KEPADA BUNDA TERBERKATI KALIAN

3 April 1996

Vassula-Ku, Murid-Ku yang kecil di akhir jaman ini, Aku akan mendiktekan kepadamu sekarang pelajaran mengenai Hati Bunda-Ku….Seperti yang telah Kukatakan kepada kalian sebelumnya, Hati Bunda-Ku dan Hati-Ku begitu eratnya sehingga Kami menjadi satu; Perawan dari segala perawan, yang Tersuci, selamanya berada di Surga, Bunda-Ku yang selalu dinyatakan di Surga sebagai Ibu-Ku. Ketika Aku, Allah turun dan dikandung oleh Roh Kudus dan dilahirkan oleh Perawan Maria, Aku datang ke dalam Surga-Ku ! Aku turun dari satu surga ke surga lainnya; Aku meninggalkan suatu tahta dan duduk di atas tahta lainnya sama seperti lampu yang bersinar di tempatnya yang suci, Aku pun menemukan Hati-Nya yang bersinar dari dalam dan ke luar.

Aku telah disambut dalam Firdaus untuk dimuliakan. Apa yang hilang 1 dan dicemarkan oleh Hawa akan ditemukan 2 dan disucikan kembali oleh Perawan Maria melalui kepatuhan dan kerendahan hati beliau yang sempurna; dan melalui Wanita ini, Kekuasaan-Ku di bumi akan datang lagi. Pemerintahan-Ku di bumi akan ditemukan dalam setiap hati; dan sekali lagi akan dicurahkan padamu oleh Roh Kudus-Ku secara berlimpah untuk mengubah kegersangan ini menjadi tanah yang subur.

Telah dikatakan bahwa di akhir jaman ini Kedua Hati Kami akan membangkitkan rasul-rasul dan mereka akan disebut rasul-rasul di akhir jaman – mereka akan diajari oleh Bunda Surga dan oleh Diri-Ku sendiri untuk bersaksi ke setiap negara, memproklamasikan dengan berani Sabda Allah. Bahkan ketika mereka diberi minum dari Darah-Ku melalui serangan-serangan musuh yang mematikan, mereka tidak akan patah; bibir mereka akan menembus musuh-musuh Gereja-Ku, seperti pedang bermata dua, dengan menyingkapkan kesesatan, mereka tidak akan goyah atau pun takut sebab Aku akan membekali mereka dengan semangat keberanian.

Cambuk kehancuran tidak akan menghajar rasul-rasul-Ku; mereka tidak akan meninggalkan satu batu pun terbelah; bahkan mereka akan mengejar para pendosa, pembual yang angkuh, orang-orang sombong dan munafik serta para pengkhianat Gereja; dengan rosario dan Salib di tangan para rasul-Ku mereka akan mengejar para pendosa itu dan Kami akan berdiri di samping mereka. Para rasul-Ku akan mencerai-beraikan para bidaah dan membangun keimanan dan kebenaran dalam tempat mereka; mereka pun akan menjadi penangkal racun sebab mereka akan bertumbuh seperti kuncup bunga dari Hati Maria yang Agung. 3 Para rasul di akhir jaman ini akan singgah pada Allah Bapa mereka, dan Allah akan menguatkan semangat mereka; mereka juga akan datang kepada Maria Bunda Terberkati, dan Bunda Maria Terberkati mereka ini akan memanggil mereka menjadi saksi-saksi Allah Yang Maha Tinggi dan Roh Kudus akan memberikan kepada mereka Roh Ketekunan agar layak untuk-Nya dan siap untuk pertempuran ini.

Pada hari itu, mahkota congkak yang berasal dari kekuatan iblis akan diinjak-injak oleh Wanita yang bermahkotakan matahari dan seluruh anak-anak-Nya. Hawa kedua yang kepadanya Aku memberikan kekuatan cukup untuk menghalau setan dan kerajaannya akan meremukkan kepala si setan dengan tumitnya – permusuhan ini tidak hanya terjadi antara Ratu Surga dengan setan namun juga antara putra-putri-Nya dengan anak-anak setan yang berasal dari kerajaan iblis dan si setan ini sekarang adalah orang-orang yang di eramu merupakan para penganiaya; bahkan banyak diantara para penyembah iblis ini adalah pakar dan filsuf.

Aku, dalam Kekudusan Trinitas telah memilih Perawan yang rendah hati ini menjadi rahmat dan contoh kebaikan sempurna, yakni seorang Wanita yang akan menantang, melalui rahmat dan kebaikan, seluruh kerajaan Lucifer yang secara terus menerus mengamuk dan bergetar ketakutan ketika mendengar Nama-Nya. Aku berkata kepada mu : tidak kurang dari ketinggian surga atas bumi yang merupakan kehebatan, kekuatan dan kemuliaan Nama-Nya – biarlah semua orang yang tinggal di bumi ini memuji-muji di depan Hati Ratu Maria.

Dia tidak pernah berhenti melindungi putra-putri-Nya dari sergapan si Iblis, yang di eramu telah 4 menyatakan secara terang-terangan suatu pertempuran terhadap Hati Kudus-Ku dan kepada semua orang Kudus-Ku; tetapi segera kerajaan setan ini akan dipatahkan dan kekuasaanya akan dicabut oleh Tangan Maria yang penuh kuasa. 5 Dalam segenap Kebenaran, Aku berkata kepada kalian : tidak ada seorang pun di dunia ini atau di surga atau pun dalam kekuatan malaikat yang telah diberikan kekuasaan dan otoritas atas kalian seperti Bunda Terberkati, setelah Kekuasaan dan Otoritas-Ku karena Aku adalah Alpha dan Omega, Pertama dan Terakhir, Aku lah Dia yang sekarang, dulu dan yang akan datang. Seperti yang kalian ketahui, Aku mencukupi diri Diri-Ku tetapi melalui Hati Perawan Maria-lah tempat mulainya Rencana Penebusan dan itu akan terus berlanjut sampai Aku mencapai Rencana Keselamatan-Ku.

Oleh sebab itu hormatilah Hati-Nya, hai kalian yang melanglang buana mengamuk karena mendengar Nama-Nya dan pahamilah bahwa Dia adalah Suka Cita Hati Kudus-Ku, Suka Cita Istana Surgawi-Ku. Pikiran-pikiran –Nya mulai dari saat Dia dikandung selalu berpadu dengan pikiran-pikiran-Ku; Hati-Nya yang berada dalam kepatuhan total kepada kehendak Bapa-Ku, merupakan doa-doa yang tak putus-putusnya, madah kasih yang tak berkesudahan, suatu adorasi kepada-Ku trinitaris Allah-mu, tetapi merupakan Satu dalam kesatuan hakekat.

Hari ini, di era akhir ini dimana pertempuran sedang berlangsung dashyat terhadap dua Hati Kami 6 dan terhadap anak-anak kami yang menjadi saksi Kebenaran, Aku berkata kepada kalian : datangilah Ibumu Yang Terberkati itu yang seperti induk ayam menyembunyikan anak ayam di bawah sayap-sayapnya, akan menyembunyikan kalian juga di bawah mantel-Nya.

Ah…tetapi begitu banyak dari kalian yang binasa bahkan sebelum kalian lahir, bersama dengan larangan-larangan kepada devosi yang kalian berikan kepada Hati Perawan-Nya ! Semua ini adalah karena doktrin manusia dan aturan-aturan rasionalistis, dimana kalian telah mengatur hati dan kehidupan kalian menurut kehidupan duniawi ini. O budak dari Dosa ! budak dari Uang ! Budak Setan ! anggaplah diri kalian mati dan busuk ! Dengan demikian, era hawa nafsu ini akan berakhir sekarang. Belumkah kalian mendengar bahwa semarak fajar pagi hari 7akan berkuasa dan bersinar dalam setiap hati yang telah dipersembahkan kepada Dua Hati Ilahi ini yang mana kalian akan memperoleh keilahian ? Ke-ilahi-an yang telah hilang dan jatuh pada ras manusia…Sejak dosa memasuki dunia melalui satu orang dan melalui kematian dosa, tetapi Rencana Penebusan-Ku akan disusun di dalam Hati Maria yang merupakan rekan Penebus, Hawa kedua, sempurna dalam Citra Allah sehingga Aku yang adalah Adam Baru akan menemukan Firdaus-Ku di dalam Hati-Nya yang Tak Bernoda.

Akankah Aku mendengar dari kalian, hai generasi :

“Hatiku sudah siap Tuhan untuk belajar mencintai dan menghormati Tabernakel yang membawa Hati Kudus-Mu. Memang benar bahwa sejak dari kandungan aku telah tersesat, Aku telah keliru sejak saat kelahiranku; seperti Esau, Aku telah melarikan diri dari Ibuku untuk mengejar kesenangan-kesenanganku dengan mengganggu orang lain; Aku justru mengandalkan kemampuan diriku sendiri; Aku membenci saudaraku karena berlainan dengan hatiku namun kini Aku berencana untuk menyenangkan hati Ibu kami dan tinggal dekat-Nya, menerima Rahmat-rahmat-Nya; Aku belum seperti Jacob dan keturunannya. Tuhan, hatiku kini siap untuk belajar dan mengasihi dengan penuh penghormatan Tempat Kudus dari Yang Paling Kudus sehingga tidak ada lagi tipu daya dan dengki yang memasuki rohku sama seperti Kain yang mengusik adiknya dan kemudian membunuhnya.”

“Aku akan berhenti mengejar mereka yang menjadi pengikut Hati-Nya yang Tak Bernoda dan kembali ke Perawan segala perawan serta menjadi Jacob kecil sehingga di dalam kemurahan Hati-Nya, Dia mencurahkan kepadaku Hati Tersuci dan Tak Bernoda, suatu rahmat melimpah sehingga jiwa ku, yang telah dimiliki-Nya akan bersorak-sorai dalam Kelimpahan-Nya yang membuat hatiku bagaikan perhiasan indah di dalam Perhiasan dari segala Yang Indah. Tuhan, Biarkan hatiku, bersemangat dan merindukan menatap Tempat Kudus-Mu, 8 untuk melihat kekuatan dan Otoritas-Mu, serta menatap kekayaan Tempat Kudus dan bersuka ria – Tuhan, jangan biarkan jiwaku lagi turun ke dasar bumi, seperti Kain atau Esau tetapi angkatlah jiwaku kepada Hati-Nya Yang Maha Suci untuk menjadi pewaris juga dengan menerima sama seperti Jacob, berkat surgawi” 9

Mari, biarkan pikiran-pikiran kalian dipenuhi oleh hal-hal surgawi sehingga kalian akan dapat memahami Kebijaksanaan apa yang sedang bersembunyi dari mu – untuk itu dibutuhan penyerahan diri dan pertobatan. Misteri yang dulu disembunyikan bagi generasi ini sekarang sedang dinyatakan kepada kalian – harapan kalian akan keselamatan sudah ada dalam jangkauanmu. Tidakkah kalian memperhatikan di era akhir ini, Ratu Perdamaian sedang melawat kalian dan dikawal oleh para Malaikat-Ku ? Tidakkah kalian memperhatikan bagaimana Hati Tak Bernoda-Nya sedang memproklamasikan Sabda-Ku kepada kalian semua dan menyiapkan Pemerintahan-Ku ? Tidakkah kalian memperhatikan bagaimana Hati Terberkati Bunda-Ku sedang melatih anak-anak-Nya dan membentuk mereka dari Hati ke Hati sehingga mereka siap untuk menyambut Kerajaan-Ku ? Tidakkah kalian menyadari bahwa dari Kekayaan-Nya, Dia sedang menyempurnakan kalian di dalam Hati-Nya demi Diri-Ku ? Aku telah memberikan kepada Ratu Surga dan bumi semua harta Kebijaksanaan di dalam Hati-Nya dan dari kekayaan ini, Dia memberikan secara berlimpah Rahmat-rahmat-Nya untuk menarik kalian keluar dari kekuatan kegelapan dan membuat kalian menjadi orang-orang kudus dan para rasul serta pejuang agar bergabung dengan-Nya dalam pertempuran besar di eramu ini. Dengan Kasih-Nya yang keibuan, Ratu Surga mencari semua cara untuk memperoleh kehendakmu sehingga kalian mendapatkan surga. Dia mengajar dan mengingatkan kalian bahwa kalian adalah anak-anak-Nya juga yang dengan rahmat kalian mewarisi istana para Kudus di surga dan Dia telah menyediakan kalian pula sebuah mahkota diantara para Kudus.

Tidak ada sesuatu apa pun yang tak dapat Ku-lakukan demi Kesenangan Hati-Ku, 10 sebab dari permulaan tidak ada perbedaan cara memandang sesuatu dalam diri-Nya dengan cara pandang Bapa-Ku, Aku dan Roh Kudus. Kehendak Kami 11 adalah kesatuan yang sempurna dengan Kehendak-Nya; Keinginan-Nya adalah Keinginan Kami – sebab Aku adalah Hati dari Hati-Nya, Jiwa dari Jiwa-Nya, Roh dari Roh-Nya. Tidakkah kalian mendengar Kesatuan Kami dalam Hati, Jiwa dan Roh ? Keadaan-Ku waktu di bumi, sebagai Allah-Manusia adalah Ilahi tetapi Aku patuh dan hidup di bawah kehendak Ibu-Ku dan Bapa Adopsi-Ku; Aku mengosongkan Diri-Ku sendiri agar menyerupai kondisi seorang budak dan menerima kematian; dan kalian hai generasi, tidakkah kalian mengerti bahwa Anggur yang sejati memberikan akar-akar-Nya di dalam Kebun Anggur 12 Bapa-Ku ? dan Mempelai Roh Kudus, kota Allah, 13 Tanah Terjanji, adalah Bunda kalian pula yang kepada-Nya lah kalian berhutang budi ? Oh, generasi, bagaimana hati kalian bisa sampai mengambil langkah yang salah agar jauh dari Perantaraan-Nya ?

Tidakkah kalian membaca : “Tuhan Allah akan memberikan kepada-Nya mahkota dari leluhur-Nya Daud ? 14 Ratu Surga dan bumi adalah Tahta-Ku juga; Dia adalah Singgasana Rajamu yang dulu menjadi daging dari keturunan Daud…Tuhan Allahmu, “akan menguasai seluruh Rumah Jacob selama-lamanya dan, Kerajaan-Nya tak akan berkesudahan.” 15 Jacob jaman ini adalah putra-putri-Ku, para rasul di akhir jaman, dan para Kudus, yang melalui Hati Bunda-Ku dibangkitkan dan dibentuk untuk menjadi se-hati bersama Kami selama-lamanya, agar Kerajaan-Ku dalam hati mereka tidak akan berkesudahan. Jadilah satu.




1 Hawa kehilangan pintu masuk ke Surga bagi dirinya sendiri dan anak-anaknya

2 Maria memperoleh Surga untuk anak-anaknya melalui Penebusan dan pengorbanan Jesus Kristus

3 Maksud Yesus adalah bahwa Bunda Maria akan membentuk mereka

4 Iblis

5 Amanat Fatima, pada akhirnya Hati-Ku lah yang akan menang

6 Kiasan dalam Wahyu 11 tentang Dua Saksi

7 Maksud Yesus bahwa Pemerintahan-Nya akan datang

8 Hati Maria

9 Semua ini seperti sebuah pengakuan yang diberikan kepada kita oleh Yesus sehingga kita dapat mengatakannya.

10 Maria, Bunda kita Yang Terberkati

11 Trinitas Suci

12 Bunda kita Yang Terberkati

13 Bunda kita Yang Terberkati

14 Luk 1 : 32

15 Luk 1 : 33

2 Tanggapan

  1. Halo Pak Ompu,

    Salam Kenal. Saya saat ini sedang membaca buku Hidup Sejati dalam Allah, dan senang sekali bertemu dengan website yang menulis tentang buku ini.

    Tampaknya kita satu visi dan satu roh.

    God Bless You.

  2. Salam kenal juga pak. Mari kita hayati dan berbagi amanat-amanat Yesus yang membebaskan dan menguatkan. Thanks. Salam unio cordium. Leonard T. Panjaitan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: